Sukses

Bayern Muenchen Ditahan Imbang Tim Juru Kunci

Bayern Muenchen ditahan imbang Hamburg SV.

Liputan6.com, Hamburg - Bayern Muenchen ditahan imbang Hamburg SV di Imtech Arena, Minggu (20/9/2014). Bermain 90 menit keduanya tidak mampu mencetak satu gol pun sehingga laga berakhir tanpa gol.

Di paruh pertama, Muenchen yang mendominasi laga hampir membuka peluang melalui upaya penyerang, Claudio Pizarro, namun bola masih belum menemui sasaran.

Kubu tuan rumah berusaha menembus masuk ke pertahanan Muenchen. Namun usaha mereka masih mampu dihalau bek tangguh The Bavarians, Dante.

Hingga turun minum, keduanya belum mampu memberi ancaman berarti.

Paruh kedua, Hamburg hampir membuka keunggulan melalui Nicola Muller. Meski sudah di depan gawang, Muller belum mampu memanfaatkan peluang tersebut dengan baik, bola pun terbuang percuma.

Permainan alot memaksa kedua tim melakukan pergantian pemain. Namun itu tidak membuahkan hasil.

Laga pun harus berakhir imbang 0-0 bagi keduanya. Berkat hasil ini Muenchen masih mengumpulkan delapan poin dari empat laga, sedangkan Hamburg berada di zona degradasi dengan raihan dua poin dari empat laga.

Susunan Pemain:
Hamburg SV: Drobny - Diekmeier, Westermann, Djourou, Ostrzolek - Behrami, Arslan - Müller, Holtby, Stieber - Lasogga

Bayern Muenchen:  Neuer - Dante, Robben, Shaqiri, Rafinha, Pizarro, Boateng, Bernat, Lahm (K), Alaba, Hojberg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini