Sukses

Dijamu West Ham, Liverpool Andalkan Duet Penyerang Italia

Borini terpaksa dimainkan Rodgers sejak awal karena mesin gol Daniel Sturridge tidak bisa tampil akibat cedera.

Liputan6.com, London - Manajer Liverpool Brendan Rodgers memilih mengandalkan duet penyerang asal Italia, Mario Balotelli dan Fabio Borini saat menghadapi West Ham United pada lanjutan Liga Premier di Stadion Upton Park, Sabtu (20/9/2014) malam WIB.

Borini terpaksa dimainkan Rodgers sejak awal karena mesin gol Daniel Sturridge tidak bisa tampil akibat cedera. Keduanya akan mendapat dukungan dari kuartet pemain tengah Steven Gerrard, Lucas Leiva, Jordan Henderson dan Raheem Sterling.

Di sektor pertahanan, Rodgers tidak melakukan perubahan berarti. Simon Mignolet, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Alberto Moreno dan Javi Manquillo kembali jadi starter.

Adapun manajer West Ham Sam Allardyce berharap banyak pada penyerang Enner Valencia untuk bisa membuat kejutan. Allardyce di laga ini juga memainkan eks pemain Liverpool Stewart Downing.

Susunan Pemain:

West Ham: Adrian, Demel, Reid, Tomkins, Cresswell, Kouyate, Downing, Song, Noble, Sakho, Valencia

Liverpool: Mignolet, Skrtel, Lovren, Moreno, Manquillo, Gerrard, Lucas, Henderson, Sterling, Balotelli, Borini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini