Sukses

Ancelotti Tak Puas Meski Madrid Menang Besar

Ancelotti menilai Madrid masih harus memperbaiki penampilan lagi.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak terlalu senang dengan performa anak asuhnya saat melawan Deportivo La Coruna walau Los Blancos mampu meraih kemenangan besar.

Pada hari Sabtu (20/9/2014) Madrid kembali ke jalur kemenangan di arena La Liga. Tak tanggung-tanggung Madrid membantai La Coruna 8-2. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hat-trick di laga ini. Pemain baru Javier Hernandez mencatatkan dua gol perdananya.

Ancelotti senang dengan kemenangan besar atas La Coruna. Namun pria Italia itu melihat timnya seharusnya bisa melakukan jauh lebih baik di laga tersebut.

"Kami bermain dengan intensitas yang besar dan kami mencoba untuk melakukannya dengan baik dalam semua tahap permainan," kata Ancelotti seperti dikutip Marca.

"Kami telah menunjukkan kualitas kami dan kami memiliki pemain-pemain dengan skill luar biasa. Kami perlu memperbaiki konsistensi dan keseimbangan kami," tutur Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini