Sukses

Susunan Pemain Milan Vs Juventus, Fernando Torres Dicadangkan

Milan kali ini mempercayakan penjaga gawang, Cristian Abbiati.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan berhadapan dengan Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu (21/9/2014) dini hari WIB di San Siro. Dalam laga ini, kedua tim menurunkan para bintangnya.

Milan kali ini mempercayakan penjaga gawang, Cristian Abbiati untuk menjadi orang terakhir di pertahanannya. Ia menggantikan Diego Lopez yang mengalami cedera saat menghadapi Parma lalu.

Sementara itu di lini depan, Jeremy Menez yang tampil garang di laga sebelumnya kembali diturunkan. Ia akan ditopang Stephan El Shaarawy dan Keisuke Honda, sedangkan nama Fernando Torres hadir di daftar cadangan Rossoneri.

Di kubu lawan, penjaga gawang utama, Gianluigi Buffon, masih dipercaya Maximiliano Allegri untuk menjaga gawang Si Nyonya Tua. Sedangkan untuk barisan pertahanan, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Martin Caceres siap menghadang gempuran pemain Milan.

Di barisan depan, Fernando Llorente, dan Carlos Tevez akan ditopang Kwadwo Asamoah dan Paul Pogba. Nama Andrea Pirlo belum terlihat di daftar pemain kali ini.

Susunan Pemain:
AC Milan: Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy
Cadangan:  Agazzi, Gori, Albertazzi, Armero, Mexes, Zaccardo, Van Ginkel, Bonaventura, Pazzini, Torres, Niang

Juventus: Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Pogba, Asamoah, Llorente, Tevez.
Cadangan:  Storari, Rubinho, Romulo, Ogbonna, Padoin, Pepe, Vidal, Evra, Mattiello, Coman, Morata, Giovinco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini