Sukses

Chicharito Ingin Buktikan Diri di Madrid

Javier 'Chicarito' Hernandez, merasa sangat beruntung dapat berlabuh di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, La Coruna - Penyerang Real Madrid, Javier 'Chicharito' Hernandez, merasa sangat beruntung dapat berlabuh di Santiago Bernabeu. Pasalnya ia merasa dipercaya di klub barunya itu.

Seperti dilansir Marca (21/9), mantan penyerang Manchester United itu ingin membalas kepercayaan yang diberikan Los Blancos. "Saya ingin membayar kepercayaan Madrid. Saya ingin membuktikan diri saya dalam pertandingan."

Meski masuk di babak kedua, Chicharito sukses menyarangkan dua gol saat Madrid membantai Deportivo La Coruna 8-2, Sabtu (20/9/2014). "Saya selalu menendang bola dengan seluruh jiwa saya. Kali ini sepakan saya masuk. Kami harus tetap meningkatkannya."

Penyerang Timnas Meksiko ini bergabung dengan Los Blancos sebagai pemain pinjaman MU. Ia bergabung pada awal 2014/2015 dan akan kembali ke Old Trafford satu musim mendatang.

"Suasana di ruang ganti tetap sama, sama seperti saat menghadapi Real Sociedad dan Atletico, sama juga seperti saat saya baru datang dan saat kami menghadapi Basel, kami semua menyatu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini