Sukses

Timnas U-19 dan WAGs Paling Populer di Kanal Bola

WAGs yang gemar memamerkan payudara menjadi berita paling terpopuler di kanal Bola Liputan6.com edisi 20 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih dan isteri pesepakbola dunia atau lebih sering dikenal dengan sebutan WAGs, yang gemar memamerkan payudara menjadi berita paling terpopuler di kanal Bola Liputan6.com edisi 20 September 2014.

Selain para WAGs, Tur Eropa yang dilakukan Timnas Indonesia U-19 juga menjadi sorotan khalayak. Evan Dimas mengatakan kalau tim asuhan Indra Sjafri itu sudah punya mental untuk mengalahkan siapa saja.

Berikut top 5 di kanal Bola Liputan6.com:

5 WAGs yang Hobi Pamer Payudara

Dalam satu dekade terakhir kehadiran para istri dan pacar (WAGs) menjadi fenomena menarik bagi penggemar sepak bola. Para WAGs ini selain memiliki wajah cantik juga bertubuh seksi.

Beberapa WAGs bahkan tak segan sering memamerkan keseksiannya. Berikut 5 WAGs yang hobi mengumbar keseksian.

Evan Dimas: Timnas U-19 Punya Mental Kalahkan Lawan
Kapten timnas U-19, Evan Dimas Darmono tak pelak lagi menjadi pusat perhatian saat Garuda Jaya tahan Valencia B 1-1 di Stadion Ciudad Deportivo Paterna, Kamis (18/9/2014) malam WIB. Evan mencetak gol penyeimbang setelah tertinggal terlebih dahulu.

Koruptor Bank Century Berniat Ubah Glasgow Jadi Century FC?

Buronan korupsi Bank Century Rafat Ali Rivki dikabarkan telah membeli saham klub sepak bola Glasgow Rangers. Koruptor yang divonis 15 tahun penjara itu disebut merogoh 5 juta pounds atau sekitar Rp 97,9 miliar untuk membeli klub asal Skotlandia itu.

Nama Casillas "Terukir" di Dada Suporter Wanita Ini

Seorang suporter wanita Real Madrid menempuh cara tidak biasa dalam mendukung Los Blancos dan kiper Iker Casillas saat melawan FC Basel di ajang Liga Champions Selasa 16 September 2014. Dia merelakan payudaranya diukir nama depan Casillas.

Mengintip Jalan-jalan Pemain Timnas U-19 di Valencia

Keberhasilan Timnas U-19 menahan Valencia B 1-1 pada laga uji coba Tur Spanyol, Kamis (18/9/2014) lalu membuat seluruh staf pelatih dan pemain bisa sedikit rileks. Sebagai hadiah atas kerja keras pemain, pelatih pun memberikan waktu luang bagi pemain untuk sedikit refreshing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.