Sukses

Ronaldo dan MU Jadi Paling Populer Minggu Ini

Cristiano Ronaldo hingga skandal seks pemain Manchester United menjadi bahan perbincangan khalayak edisi 14 hingga 21 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo hingga skandal seks pemain Manchester United menjadi bahan perbincangan khalayak edisi 14 hingga 21 September 2014.

Selain tentang itu, kisah bomber baru Liverpool, Mario Balotelli yang mencampakkan seorang fans wanita usai berhubungan seks selama tiga jam juga menjadi sorotan.

Lalu, artikel mana saja yang ramai dibicarakan oleh pembaca di kanal Bola Liputan6.com? Berikut rincian lima berita populer edisi minggu ini.

3 Skandal Seks Terheboh Pemain MU

Sepakbola dan wanita kini seperti dua sisi mata uang. Seperti pemain Manchester United (MU) yang bergelimang harta, mereka sempat tersangkut skandal dengan kaum hawa.

5 Cerita Skandal Cinta Cristiano Ronaldo dengan Model Panas

Cristiano Ronaldo menjadi magnet bagi kaum hawa. Wajah tampannya bisa membuat hati sejumlah wanita berbunga-bunga. Badannya yang atletis bisa membuat kaum hawa terpesona dan tersenyum sendiri.

Bercinta 3 Jam, Fans Wanita Liverpool Ini "Didepak" Balotelli

Mario Balotelli kembali berulah. Korbannya kali ini adalah seorang wanita fans fanatik Liverpool, Emma Dalton. Dia sakit hati karena perlakuan tidak pantas yang diterima.

Ronaldo, Bintang yang Selalu Ditinggal Teman Hebatnya

Cristiano Ronaldo memang pesepakbola terhebat di muka Bumi. Tapi, tanpa seorang rekan yang mendukungnya, CR7 --sapaan Ronaldo-- bukanlah seorang pemain bintang.

5 Pemain Ini Beruntung Tinggalkan MU

Kehadiran sejumlah muka baru membuat beberapa pemain yang minim kontribusi musim lalu terbuang dari Old Trafford. Beberapa pemain yang dibuang MU justru mendapat durian runtuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini