Sukses

Lampu Stadion Mati, Ismed Sofyan Cs Permalukan Brasil

Atjeh All Star berhasil menaklukkan Tim Brasil dengan skor 1-0.

Liputan6.com, Aceh - Atjeh All Star berhasil menaklukkan Tim Brasil dalam laga persahabatan bertajuk "Atjeh Tour of Hope Charity Cup" di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (20/9/2014) malam WIB.

Pada laga persahabatan ini, tim Brasil diperkuat beberapa pemain legenda, seperti Marcelo Miguel, Tiago Matos de Castro, dan pemain Timnas Angola berdarah Brasil, Johnson Monteiro Pinto Macaba.

Sedangkan Atjeh All Star diwakili oleh pemain kelahiran Banda Aceh, seperti Ismed Sofyan, Mukhlis Nakata, Abdul Musyawir hingga Fery Komol.

Partai persahabatan ini berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Atjeh All Star. Gol kemenangan tim Ismed Sofyan dan kawan-kawan dicetak oleh Abdul Musyawir pada menit ke-40. Tendangan keras mantan pemain Persiraja Banda Aceh itu gagal dihentikan oleh kiper Brasil, Fabio.

Laga seru yang disaksikan 5 ribu penonton tersebut tidak berjalan selama 90 menit. Sebab, sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir, lampu stadion mati.

Selain Brasil dan Aceh, "Atjeh Tour of Hope Charity Cup" juga diikuti Semen Padang, klub peserta Liga Super Indonesia. Minggu (21/9) malam, Semen Padang akan ditantang Atjeh All Star. (Ant)

Baca juga:

Ronaldo dan MU Jadi Paling Populer Minggu Ini

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Semalam

Timnas U-19 dan WAGs Paling Populer di Kanal Bola

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.