Sukses

Diego Costa Disebut Temperamen, Mourinho Membela

Striker Chelsea, Diego Costa mendapat banyak kritikan dengan sikapnya yang temperamen.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa mendapat banyak kritikan dengan sikapnya yang temperamen. Costa mudah terpancing provokasi lawan.

Saat Chelsea bertemu dengan Everton 30 Agustus lalu. Costa tertangkap kamera tengah beradu mulut dengan kiper Tim Howard dan gelandang Everton, Seamus Coleman. Selain itu, dia juga bertengkar dengan pemain Swansea City, Gylfi Sigurdsson, 13 September.

"Wasit selalu ada di tempat kejadian untuk melihat provokasi. Diego Costa mencoba untuk bermain, dan dia tidak takut dengan lawan yang agresif," ucap manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/730149/original/020069200_1409431229-000_DV1854368.jpg

"Dia tidak membiarkan pemain lain mengintimidasinya. Dia tidak pernah berniat memprovokasi orang. Dia ada di sana untuk bermain sepak bola dan mencetak gol," sambung dia.

Mourinho mengatakan, dirinya sudah memberi pengarahan yang tepat kepada pria berusia 25 tahun tersebut agar tidak membuat kericuhan saat bertanding.

"Mungkin, provokasi itu terjadi berdasarkan hal yang terjadi di musim sebelumnya, bukan yang terjadi di sini. Bersama Chelsea, dia mendapat saran dan pendidikan secara tepat dan benar," Jose Mourinho mengakhiri.

Baca juga:

Ronaldo dan MU Jadi Paling Populer Minggu Ini

Chicharito Ingin Buktikan Diri di Madrid

Penyebab Liverpool Tersungkur di Markas West Ham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.