Sukses

Rami Minta Milan Segera Lupakan Kekalahan dari Juve

Bek Adil Rami mengakui AC Milan bermain kurang baik saat dikalahkan Juventus

Liputan6.com, Milan: Bek AC Milan Adil Rami memperingatkan timnya untuk tidak membuang segalanya setelah kalah dari Juventus. Menurut Rami, ini baru permulaaan dan Milan harus segera melupakan kekalahan itu.

"Kami baru di awal dan hanya perlu bekerja lebih baik lagi," kata Rami kepada Milan Channel, seperti dilansir Football Italia, Minggu (21/9/2014). "Hari ini kami tidak bermain dengan baik. Saya harus mengejar Tevez, Llorente dan Pogba, yang sulit karena saya tidak bermain 90 menit untuk sementara waktu."

Rami mengaku setelah pertandingan semua pemain marah dan kecewa, tapi mereka sadar masih memiliki waktu untuk mendapatkan kembali permainan terbaik di depan.

"Kami sedih, tapi ingin kembali ke jalur juga. Sekarang saat itu tiba bagi kita untuk membuktikan kepada semua orang bahwa kita memiliki karakter," kata Rami. "Saya suka fans dan saya merasa sedih ketika saya tidak bisa mendedikasikan kemenangan untuk mereka."



Sementara itu, pelatih Milan, Filippo Inzaghi, mengaku tidak marah kepada anak asuhnya. Pria berusia 41 tahun tersebut mengaku sangat santai.

"Saya tidak marah kepada pemain. Kekalahan ini membuat saya melihat banyak hal yang positif," ucap Inzaghi.

Baca Juga:

Pellegrini: City Tak Punya Utang Malah Dihukum UEFA

Dipermalukan Juventus, Inzaghi Tidak Marah Tapi...

Rooney Beberkan Masalah Van Gaal Melatih MU

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Semalam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini