Sukses

Ancelotti: 13 Gol, Jawaban Madrid atas Kritikan

Carlo Ancelotti menyebut 13 gol yang dicetak Real Madrid dalam dua laga terakhir bukti timnya mampu merespons hasil buruk di awal musim.

Liputan6.com, Madrid: Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, Real Madrid langsung bangkit kembali dan menunjukkan hasil gemilang. Setelah takluk di dua partai beruntun di La Liga melawan Real Sociedad dan Atletico Madrid, Madrid mampu bangkit di partai pembuka Liga Champions dengan melibas Basel 5-1. Dan, terakhir mencatat kemenangan besar 8-2 atas tuan rumah Deportivo La Coruna, Sabtu 20 September 2014.

Cristiano Ronaldo mencatat hat-trick di partai melawan La Courna tersebut. Sementara Gareth Bale dan Javier Hernandez masing-masing mencetak sepasang gol yang diselingi sebiji gol James Rodriguez.

Raihan ini tentu saja amembuat pelatih "Los Blancos" Carlo Ancelotti senang dan lega. “Kami punya sekumpulan pemain hebat yang mampu bekerjasama dengan sangat baik hari ini. Itulah indahnya sepakbola. Kami telah menunjukkan bahwa kami mampu memperbaiki masalah yang ada,” ujar Ancelotti selepas laga.

Don Carletto merasa senang setelah para pemainnya menjawab kritik yang kerap tertuju kepada mereka di awal musim 2014/15.

“Musim masih sangat panjang. 13 gol dalam dua laga membuktikan bahwa kami mampu bereaksi dengan baik, tetapi kami harus tetap meningkatkan performa,” tambahnya.

Ancelotti juga memuji beberapa pemain cadangan yang tampil baik di laga ini. “Intensitas permainan kami telah meningkat berkat kehadiran pemain-pemain non-reguler. [Asier] Illarramendi memberikan keseimbangan, Chicharito menghadirkan keseimbangan, sementara Isco punya kualitas,” jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini