Sukses

Van Gaal Balas Serangan Guardiola

Van Gaal tak tinggal diam klubnya disindir Guardiola. Apa kata dia?

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal tak tinggal diam mendapat sindiran dari Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola. Van Gaal menyebut banyak pemain top ingin bermain di klub besar seperti Setan Merah.

Guardiola sebelumnya mengungkapkan bahwa MU mengejar tanda tangan bintang-bintang Bayern di bursa transfer lalu. Contohnya Arjen Robben, Bastian Schweinsteiger dan Thomas Muller.

Ketiganya, kata Guardiola, tak tertarik pindah ke Old Trafford. Guardiola juga menyebut MU tak punya uang untuk membeli mereka. Mendengar hal ini, Van Gaal pun bereaksi.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/658060/original/000_DV1697295.jpg

"Apa yang dikatakan Guardiola tidak menarik. Saya pikir setiap pemain yang telah saya hubungi ingin bermain untuk Manchester United," kata Van Gaal seperti dilansir Mirror.

"Tidak bisa dipercaya bahwa, meskipun tidak bermain di Liga Champions, para pemain tetap mau datang ke klub ini. Ini mengejutkan, tapi mereka mau datang karena kebesaran klub ini."

"Mereka percaya proyek yang baru kamu mulai, meskipun saya akan mengatakannya lagi, ini perlu waktu. " ucap Van Gaal. MU mengeluarkan dana 150 juta poundsterling di bursa transfer lalu untuk mendatangkan Angel Di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo dan Daley Blind. MU juga meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco selama semusim dengan biaya 24 juta poundsterling.

Baca juga:

Lampu Stadion Mati, Ismed Sofyan Cs Permalukan Brasil

Rooney Beberkan Masalah Van Gaal Melatih MU

Sering Diprovokasi Lawan, Costa Tambah Semangat Cetak Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini