Sukses

Intensitas Tinggi, Kunci Kemenangan Besar Madrid Atas La Coruna

Kemenangan dengan skor 8-2 membuat Madrid mengoleksi 13 gol dalam dua laga

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos membeberkan alasan kemenangan besar Madrid atas Deportivo la Coruna, Sabtu (20/9/2014). Menurutnya, Los Galacticos menang karena bermain dengan intensitas tinggi sepanjang laga.

Kemenangan 8-2 membuat Madrid mengoleksi 13 gol dalam dua laga. Pasalnya pada tengah pekan lalu mereka menang 5-1 atas Basel di ajang Liga Champions.

"Pada awal laga kami sempat kesulitan. Tapi tim sangat tahu apa yang harus dilakukan. Kami bermain menekan dan intensitas tinggi," ujar Ramos seperti dilansir Goal.

"Kami sangat kreatif, berani memenangkan bola dan menguasainya. Di babak kedua kami terus mempertahankan intensitas dan hasrat mencetak gol," ujar bek timnas Spanyol itu menambahkan.

Ramos juga menilai periode buruk Madrid sudah terlewati dengan kemenangan ini. "Kami tak boleh mengeluh saat menjalaninya. Justru kami yang harus mengubahnya. Sekarang kami tinggal mempertahankan intensitas yang sama di semua laga mendatang."

Baca Juga:

Dipermalukan Juventus, Inzaghi Tidak Marah Tapi...

Sering Diprovokasi Lawan, Costa Tambah Semangat Cetak Gol

Dortmund Tumbang di Markas Mainz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini