Sukses

Kalah Telak dari Arsenal, Aston Villa Kosongkan Markas Latihan

Hampir dari setengah pemain Villa terjangkit virus sebelum dan selama laga lawan The Gunners.

Liputan6.com, Birmingham - Paul Lambert memutuskan untuk mengosongkan markas latihan Aston Villa, Bodymoor Heath mulai pekan depan. Manajer The Villans itu menilai Bodymoor Heath dipenuhi virus sehingga anak asuhnya banyak yang sakit dan kalah dari Arsenal 0-3, Sabtu (20/9/2014).

Hampir dari setengah pemain Villa terjangkit virus sebelum dan selama laga lawan The Gunners. Bahkan virus ini menyebar hingga staf pelatih dan pengurus klub.

Nathan Baker dan Darren Bent harus keluar dari skuat pemain pada pagi sebelum laga. Sementara Ashley Westwood merasa lemas saat pemanasan. Sedangkan Andi Weimann muntah-muntah pada jeda babak pertama.

"Saya sendiri tak merasa sehat 100 persen. Dan beberapa pemain juga demikian. Jadi untuk sementara saya akan menutup markas latihan dan memberantas virus di sana," kata Lambert seperti dilansir Birmingham Mail.

"Sungguh lawan Arsenal merupakan laga yang berat. Kami tidak punya persiapan bagus melawan mereka. Bagi kami pekan ini sangat tidak menguntungkan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Wenger: Saya Bisa Akomodasi Semua Pemain Nomor 10

Pelatih Roma Gaet Wanita Berusia 20 Tahun Lebih Muda

Hamilton: Hubungan dengan Rosberg Kembali Normal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini