Sukses

Hart Masih Buta Soal Kontrak Baru

Masa depan kiper berusia 27 tahun itu semakin suram karena Manuel Pellegrini mendatangkan Willy Caballero musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Joe Hart mengaku masih belum tahu tentang masa depannya di Manchester City. Ia mengungkapkan pihak klub belum mengajaknya berdiskusi soal perpanjangan kontrak.

Padahal sebelumnya kiper timnas Inggris itu dikabarkan akan mengikuti penggawa City lainnya seperti Vincent Kompany, Sergio Aguero, David Silva, Aleksandar Kolarov, Edin Dzeko dan Samir Nasri.

"Jika ada kontrak baru yang ditawarkan justru itu berita buat saya. Yang saya tahu kontrak saya di City masih tersisa dua tahun," ujar Hart seperti dilansir Mirror.

Masa depan kiper berusia 27 tahun itu semakin suram karena Manuel Pellegrini mendatangkan Willy Caballero musim ini. Hart pun merasa posisinya sebagai kiper utama tak lagi aman.

"Di klub ini, kami punya dua pemain berkualitas di setiap posisi, demikian juga di posisi kiper. Jadi saya harus siap bersaing," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Van Gaal Malas Pakai Pemain Muda Binaan MU?

Rami Minta Milan Segera Lupakan Kekalahan dari Juve

Lawan Barcelona, Bek Timnas Indonesia Jalani Latihan Khusus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini