Sukses

Manchester City Harus Mengalahkan Chelsea

"Kami ingin menutup kesenjangan dengan Chelsea dan harus menang pada hari Minggu," kata Yaya Toure, gelandang Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Laga big match terjadi pada pekan kelima Liga Premier Inggris. Manchester City akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Chelsea, di Etihad Stadium, Minggu (21/9/2014) pukul 22.00 WIB.

Chelsea mengawali musim ini dengan sempurna. Skuat besutan Jose Mourinho itu memenangi empat pertandingan yang sudah mereka lakoni. Sementara City berada di peringkat enam klasemen dengan poin 7 hasil dari dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/660066/big/000_DV1699557.jpg

Gelandang City Yaya Toure menegaskan mendapatkan tiga poin pada laga ini amat penting. Sebab jika kalah, maka selisih poin City dengan Chelsea menjadi delapan.

"Kami ingin menutup kesenjangan dengan Chelsea dan harus menang pada hari Minggu," kata Toure kepada BBC Sport. "Ini akan menjadi sangat penting untuk membuktikan bahwa sebagai tim dan sebagai klub yang berkembang setiap hari."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini