Sukses

Mourinho Sebut Pellegrini Munafik

"Pellegrini berkali-kali mengatakan, dia tidak pernah berbicara tentang saya dan tim, tapi sebaliknya dia justru melakukan hal itu."

Liputan6.com, Manchester: Perang mulut Jose Mourinho dengan Manuel Pellegrini pecah setelah bigmatch Manchester City (ManCity) vs Chelsea di pekan ke-6. Mourinho menyebut pelatih asal Chile itu munafik.

Perselisihan itu terjadi itu terjadi dipicu oleh pernyataan Pellegrini yang menyebut Chelsea tim kecil yang tidak memiliki mental bertanding. Kesimpulan itu didapat Pellegrini setelah kedua kubu bermain imbang 1-1 di Etihad Stadium, Minggu (21/9/2014).

"Tuan Pellegrino (Pellegrini) berkali-kali mengatakan, dia tidak pernah berbicara tentang saya dan tim, tapi sebaliknya dia justru melakukan hal itu berulang kali," kata The Special One sebagaimana dilansir Soccernet.

Mourinho pun memilih bungkam soal pandangan Pellegrini, Chelsea tim kecil. "Justru, saya melakukan  seperti yang dia katakan (tidak berbicara mengenai tim lain). Saya tidak mengomentari kata-katanya. Jadi, jangan tanya saya mengenai penilaian dia," kata Mourinho, kesal.

Menurut pelatih asal Portugal itu, selama ini dia hanya berbicara hubungannya dengan Frank Lampard, bukan ManCity. "Saya tidak berbicara tentang pemain dari tim lain. Bila begitu, saya minta maaf."

"Saya tidak berbicara mengenai Lampard (di ManCity). Saya hanya berbicara masa lalu saya dengan Lampard, dia pemain yang berarti bagi karier saya juga," ujarnya.

Mourinho menilai, Pellegrini salah persepsi bila dia berbicara mengenai Lampard. "Bukan berarti saya berbicara Lampard lantas mengomentari pemain Mr Pellegrino. Saya manajer Chelsea, dan saya berbicara tentang pemain saya," dia mengakhiri.

 

Baca juga:

Menang 2-0, Roma Gusur Juventus dari Singgasana

West Brom Permalukan Tottenham di White Hart Lane

3 Pesepakbola Ini Dikaitkan dengan ISIS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.