Sukses

Palermo Paksa Inter Bermain Imbang

Gol Palermo dicetak Franco Vazquez. Semantara Inter, gol mereka dipersembahkan Mateo Kovacic.

Liputan6.com, Palermo - Inter Milan tak bisa membawa pulang poin penuh dari markas Palermo. Bermain dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (22/9/2014) dinihari WIB, kedua tim hanya bisa imbang 1-1.

Inter yang berstatus sebagai tim tamu tertinggal lebih dulu. Saat laga baru berjalan tiga menit, Palermo unggul lewat gol Franco Vazquez. Sang pemain berhasil mengoyak jala Inter usai memanfaatkan kesalahan Nemanja Vidic.

Gol tersebut seakan meningkatkan semangat Palermo. Meski tak diperkuat pemain bintang, mereka bisa meladeni agresifitas tim tamu.

Inter mendapatkan peluang di menit 30. Sayangnya, Fredy Guarin tak bisa mengubah peluang tersebut menjadi gol. Aksi Pablo Osvaldo dan Mauro Icardi di depan gawang juga tak mampu memecahkan kebuntuan I Nerazzurri.

Di menit 42, barulah Inter bisa menyamakan kedudukan. Bola yang disepak Mateo Kovacic bersarang di pojok kiri gawang.



Di awal babak kedua, Icardi sebenarnya bisa menjebol gawang Palermo. Tapi gol itu dianulir wasit. Sebab, Vidic dianggap melakukan pelanggaran sebelum gol itu terjadi.

Beberapa menit kemudian, giliran Palermo yang mengancam. Lewat aksi Vazquez, beberapa kali gawang Inter nyaris kebobolan.

Untungnya, Inter memiliki Samir Handanovic di bawah mistar gawang. Kiper berusia 30 tahun itu tampil gemilang dengan melakukan banyak penyelamatan penting.

Di penghujung babak kedua, wasit kembali menganulir gol. Kali ini, giliran Palermo yang gagal menggandakan keunggulan. Gol Andrea Belotti dianggap tidak sah karena ia lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Yuto Nagatomo.

Kedua tim akhirnya harus puas berbai poin. Untuk sementara Inter dengan lima poin duduk di posisi enam klasemen. Sedangkan Palermo, mereka yang baru menggenggam dua poin terpuruk di peringkat 16.

Susunan pemain:
Palermo: Sorrentino; Andelkovic, Terzi, Feddal; Lazaar (Daprela 74'), Rigoni, Bolzoni (Belotti 66'), Morganella; Barreto; Dybala, Vazquez (Quaison 83')

Inter Milan: Handanovic; Ranocchia, Vidic, Juan Jesus (Hernanes 65'); D'Ambrossio (Dodo 56'), Medel, Kovacic (Palacio 79'), Nagatomo, Guarin; Icardi, Osvaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.