Sukses

Cara Bek Persija Isi Waktu Luang di Kampung Halaman

Mengisi waktu senggang bermain futsal bersama TheJakmania Bali.

Liputan6.com, Bali: Gagal menembus babak 8 besar ISL, palang pintu Persija Jakarta, Ngurah Nanak menghabiskan waktu luang tidak  jauh dari si kulit bundar.

Mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu bermain futsal dengan kelompok  suporter Persija di Bali, TheJakmania Bali. Setelah bermain sepakbola mini itu, Nanak dengan setia meladeni permintaan fans berfoto bersama dan meminta tanda tangan.

"Mengisi waktu senggang bermain futsal," kata Nanak saat ditemui di kawasan Imam Bonjol, Denpasar.

"Mudah-mudahan musim depan kami bisa mencapai apa yang dicita-citakan, menjadi juara," kata pemain bernomor punggung 28 itu ketika ditanya target yang diusung musim depan bersama Macan Kemayoran.

Selain bermain futsal, pemain 26 tahun itu juga mengisi waktu dengan menjalani ritual keagamaan di kampung halamannya.

Kegagalan Persija dipicu rapor buruk di 6 laga terakhir Wilayah Barat. Skuad besutan Benny Dollo itu hanya bisa meraih 9 poin dari 6 laga beruntun.

Mereka kalah 1-3 dari Sriwijaya FC, menang 4-0 atas Persita Tangerang, lalu ditahan Persib Bandung, PBR, dan Semen Padang FC. Akibatnya, posisi mereka di urutan 4 klasemen digusur PBR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini