Sukses

Top 5 Bola: Pesepakbola ISIS & Rooney Sedot Perhatian Pembaca

Kekalahan MU dari tangan tim promosi Leicester City masuk dalam jajaran lima besar berita terpopuler kanal bola pagi hari ini.

Liputan6.com, Jakarta: Tidak seperti pekan sebelumnya, berita seputar Manchester United terpopuler di kanal bola Liputan6.com,  sepanjang hari kemarin hingga pagi ini berita pemain sepakbola terlibat ISIS menyedot perhatian pembaca.

Disusul pengakuan Rooney yang membuat Louis Van Gaal sulit melatih MU. Di samping berita internasional, penunjukan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018 ternyata menyedot perhatian pembaca.

Dan, kekalahan MU dari tangan tim promosi Leicester City masuk dalam jajaran lima besar berita terpopuler kanal bola pagi hari ini.

Berikut 5 terpopuler kanal bola:

1. 3 Pesepakbola Ini Dikaitkan dengan ISIS

Propaganda ISIS ternyata juga sudah menjangkiti lapangan hijau. Ada beberapa pesepakbola yang dikabarkan ikut bergabung dalam perjuangan ISIS. Berikut 3 pemain sepak bola yang telah bergabung atau pernah dikaitkan dengan ISIS. Selengkapnya, silahkan klik link di atas.

2. Rooney Beberkan Masalah Van Gaal Melatih MU

Wayne Rooney mengungkapkan masalah besar yang dihadapi Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United. Rooney menyebut ada dua masalah utama Van Gaal. Apa saja itu?

3. OCA Larang Indonesia Bangun Venue Baru Guna Asian Games

Dewan Olimpiade Asia (OCA) menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 menggantikan Vietnam yang bermasalah dengan keuangan. Indonesia pun menunjuk dua daerah yang akan menjadi tuan rumah, yakni Jakarta dan Palembang.

4. Drama 8 Gol, MU Dibantai Tim Promosi

Leicester City sukses membantai Manchester United (MU) dengan skor 5-3, Minggu (21/9/2014) di King Power Stadium. Keunggulan 2-1 di babak pertama menjadi tak berarti karena kelengahan MU pada babak kedua. Berita selengkapnya klik link di atas.

5. Ferguson Tidak Sungkan Puji Gelandang Arsenal

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson melontarkan pujian kepada gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Bahkan, Ferguson sempat kecewa gagal mendapatkan pemain Timnas Wales tersebut. Kalah cepat dari Arsenal membuat Ferguson gigit jari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini