Sukses

Dihancurkan Leicester, Rooney-Van Persie Masih Jadi yang Terbaik

Dua striker MU, Robin van Persie dan Wayne Rooney masih menjadi yang terbaik di Inggris.

Liputan6.com, Leicester - Manchester United memang dipermalukan tim promosi Leicester City dengan skor 5-3 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (21/9/2014) malam WIB. Namun, dua striker MU, Robin van Persie dan Wayne Rooney masih menjadi yang terbaik di Inggris.

Pada pertandingan di King Power Stadium, Van Persie mencetak satu gol pada menit ke-13 melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan lambung Radamel Falcao.

Tampahan satu gol tersebut membuat, penyerang asal Belanda itu sudah mencetak 65 gol di laga tandang Liga Premier Inggris. Hal itu menjadikannya pemain non-Inggris paling berbahaya.

Mantan kapten Arsenal itu juga mengakhiri paceklik golnya di laga tandang. Van Persie gagal mencetak gol di laga kandang dalam delapan pertandingan terakhir.

Sedangkan Rooney tidak mencetak gol di King Power Stadium. Namun, dia masih menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris jika bertanding di hari Minggu.

Sejak berkiprah di Liga Premier Inggris tahun 2002, pria yang kini berusia 28 tahun itu sudah mencetak 53 gol di pertandingan hari Minggu. Sebuah catatan bagus untuk kapten Manchester United tersebut.

Baca juga:

Pelatih Leicester Terkejut Timnya Mampu Pecundangi MU

Van Gaal Masih Belum Percaya MU Kalah dari Tim Promosi

Arsenal Ingin Datangkan Bek Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.