Sukses

Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Lampard Ukir Rekor Baru

Lampard mencetak gol ke mantan klubnya itu.

Liputan6.com, Manchester - Frank Lampard menjadi pahlawan Manchester City saat menghadapi Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (21/9/2014) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pertandingan City kontra Chelsea berakhir imbang 1-1.

Gelandang berusia 36 tahun itu masuk ke dalam lapangan pada menit ke-78. Lampard mengantikan bek City Aleksandar Kolarov.

Baru tujuh menit masuk ke lapangan, Lampard menyelamatkan Manchester Biru dari kekalahan. Memanfaatkan umpan James Milner, tendangan voli kaki kanannya gagal dihentikan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/740358/big-portrait/b313d5ee15f82c1d9ebdbffe44bf8fdb92.jpg

Gol tersebut membuat Lampard mengukir rekor baru. Sejak menjadi pemain profesional pada tahun 1995 hingga saat ini di Liga Premier Inggris, Lampard sudah menjebol gawang 39 klub Inggris, termasuk Chelsea.

Selain itu, gol ke gawang Chelsea juga sangat berarti bagi Lampard. Sebab, dia adalah gelandang Chelsea pada tahun 2001 hingga 2014.

Baca juga:

Gol Telat Lampard Gagalkan Kemenangan Chelsea

Pellegrini Kritik Strategi Chelsea

Lampard Dilema Gagalkan Kemenangan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea