Sukses

Video 5 Gol Leicester City Pecundangi Manchester United

Sempat unggul 3-1, MU malah kalah 5-3 dari Leicester City.

Liputan6.com, Leicester - Manchester United harus menundukkan wajahnya setelah dipecundangi tim promosi Leichester City. Bermain di King Power Stadium, Minggu (21/9/2014) malam WIB, MU kalah 3-5 dari Esteban Cambiasso dan kawan-kawan.

Pada babak pertama, Setan Merah (sebutan MU) sempat unggul 2-1 melalui Robin van Persie dan Angel Di Maria. Leichester hanya mampu membalas melalui Leonardo Ulloa.

Di awal babak kedua, tim asuhan Louis van Gaal sukses mengubah skor menjadi 3-1 berkat sontekan Ander Herrera. Namun buruknya lini pertahanan Setan Merah menjadi penyebab utama kekalahan kedua di musim ini.

Leicester berhasil mencetak empat gol balasan melalui David Nugent, Cambiasso, Jamie Vardy, dan Ulloa. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Leicester dengan skor 5-3.

Kemenangan tersebut membuat Leicester City berada di urutan ketujuh dalam papan klasemen Liga Premier Inggris dengan koleksi delapan poin. Sedangkan Manchester United berada di posisi ke-12 dengan lima poin.

Baca Juga:
Kisah Striker Termahal Leicester "Pemangsa" MU
4 Fakta Unik Laga Manchester City Vs Chelsea
Lampard Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Apa Kata Mourinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.