Sukses

Ini Tim Terbaik Liga Premier Pekan Kelima

Banyak kegembiraan yang terjadi dalam enam laga yang digelar Sabtu, 20 September 2014.

Liputan6.com, Manchester - Liga Premier Inggris pekan kelima musim 2014/15, berakhir pada Minggu (21/9/2014) malam WIB. Kejutan terjadi dalam beberapa pertandingan, salah satunya laga Leicester City versus Manchester United.

Banyak kegembiraan yang terjadi dalam enam laga yang digelar Sabtu, 20 September 2014. Seperti Arsenal telah kembali ke bentuk permainannya sehingga menang 3-0 di Aston Villa. Kemudian West Ham menang 3-1 atas Liverpool dan Newcastle comeback untuk menyamakan skor 2-2 di kandang Hull.

Dari seluruh pertandingan, muncul beberapa nama masuk dalam tim terbaik Liga Premier pekan kelima. Berikut sebelas pemain terbaik Liga Premier pekan kelima seperti yang dilansir Daily Mail:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiper sampai Bek

Kiper
Vito Mannone (Sunderland vs Burnley) - 7
Vito Mannone berada di performa terbaiknya ketika membawa Sunderland imbang 0-0 dengan rumah Burnley di Turf Moor. Salah satu penyelamatan gemilangnya adalah saat menghalau pergerakan Lukas Jutkiewicz dalam kondisi satu berhadapan satu.

Bek kanan
Daryl Janmaat (Newcastle vs Hull) - 6,5
Bek asal Belanda tersebut tampil konsisten saat membela Newcastle. pemain berusia mampu 25 tahun itu menahan tekanan Hull dan juga memberikan kontribusi terhadap serangan.

Bek tengah
Per Mertesacker (Arsenal vs Aston Villa) - 7
Pemain Jerman tersebut merupakan obyek bergerak yang berada di jantung pertahanan Arsenal. bek berusia 29 tahun itiu menghalau serangan Villa yang membuat gawang Wojciech Szczesny tidak kebobolan.

Bek tengah
Laurent Koscielny (Arsenal vs Aston Villa) - 7
Di samping Mertesacker adalah rekannya sendiri yakni Koscielny yang menjadi tonggak benteng pertahanan. Koscielny menunjukkan permainan konsisten saat melawan Villa.

Bek kiri
Andrew Robertson (Hull vs Newcastle) - 8
Robertson merupakan pemain anyar Hull musim ini. Ia didatangkan dari dari Dundee United. Melawan Newcastlle,  bek berusia 20 tahun ini dapat melanjalani tugasnya dengan baik dalam bertahan maupun membantu serangan.

3 dari 3 halaman

Tengah sampai Depan

Gelandang
Victor Moses (Stoke vs Queens Park Rangers) - 8
Moses membela Stoke dengan status pemain pinjaman dari Chelsea. Namun melawan QPR di Loftus Road, Moses menunjukkan kinerja bagus dengan memberikan kontribusi atas gol Peter Crouch. Laga itu sendiri berakhir imbang 2-2.

Gelandang
Chiekhou Kouyate (West Ham vs Liverpool) - 8
Pemain asal Senegal tersebut merupakan kunci pertempuran West Ham melawan Liverpool di lini tengah. Ia membuat sejumlah keputusan penting dan ikut andil dalam kemanangan 3-1 timnya atas The Reds.

Gelandang
Niko Kranjcar (QPR vs Stoke) - 8
Kranjcar mendapat beberapa peluang dalam pertandingan ketat yang berlangsung di Loftus Road tersebut. Ia menjadi pencetak gol penyeimbang pada menit ke-88 saat QPR tertinggal 1-2.

Gelandang
Mesut Ozil (Arsenal vs Aston Villa) - 8
Pemain asal Jerman ini telah kembali ke permainan terbaiknya setelah tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Ozil mencetak satu gol dan satu assits dan membawa Arsenal menang 3-0.

Penyerang
Papiss Cisse (Newcastle vs Hull) - 8
Penyerang asal Senegal ini datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dengan baik diambil serta menghindari Newcastle dari Hull.

Penyerang
Jamie Vardy (Leicester vs MU) - 8
Pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak satu gol dan dua assists. Bahkan gol yang dicetaknya merupakan gol yang mengembalikan keadaan menjadi 4-3 untuk keunggulan Leicester pada menit ke-79. Laga itu sendiri dimenangkan Leicester dengan skor 5-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.