Sukses

Luis Enrique Jelaskan Kondisi Cedera Neymar

Luis Enrique juga memuji penampilan Neymar, meski dia memuji kolektivitas tim.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengungkapkan kondisi Neymar yang ditarik keluar pada babak kedua lawan Levante, Senin (22/9/2014) dini hari WIB. Barcelona hajar tuan rumah Levante 5-0 dan Neymar digantikan Sandro pada menit ke-54.

Neymar cetak gol pertama untuk Barcelona dan kini bisa menghadapi cedera panjang. Meski, Enrique mengaku belum tahu berapa lama Neymar harus menepi.

" Engkel dia sedikit terkilir dan kami belum tahu kondisi sepenuhnya," tandas Enrique seperti dikutip Goal.com. "Saat itu, saya memang bersiap untuk mengganti dia, saya berharap cederanya tidak buruk."

Enrique mengaku sangat puas dengan penampilan Neymar. Namun, dia juga memuji penampilan seluruh pemain seperti Ivan Rakitic, Sandro, Pedro dan Lionel Messi yang menyumbang gol ke gawang Levante yang bermain 10 orang.

"Neymar punya kualitas bagus dengan kakinya dan dia membuka ruang, tapi saya lebih suka bicarakan kerjasama seluruh tim," tandas mantan pelatih Celta ini.

Tak lupa, mantan pemain Barcelona di era 1990-an ini memuji kontribusi Messi. Messi memberikan dua assist sekaligus mencetak satu gol yang cantik. "Messi adalah pemain unik dan spesial. Seluruh rekannya tahu jika dia membawa bola dia bisa cetak gol atau memberi assist," tandasnya.

Baca juga:

Hadapi Thailand, Timnas U-23 Turunkan Pemain Pelapis

Dihancurkan Leicester, Rooney-Van Persie Masih Jadi yang Terbaik

Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Lampard Ukir Rekor Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini