Sukses

Tertawakan MU, Balotelli "Diserang" Fans

Mario Balotelli mendapatkan serangan rasis dari fans MU di twitter.

Liputan6.com, Manchester: Striker Liverpool, Mario Balotelli harus menanggung akibat atas keisengannya berkicau di twitter dengan nada menghina saat Manchester United dikalahkan Leicester City 3-5 di Stadion King Power, Minggu (21/9/2014). Balotelli pun langsung mendapatkan "serangan" atau bully dari fans MU di twitter.

Tidak sekadar bully biasa tapi hinaan terhadap Balotelli bernada rasis. Seperti dilansir Daily Mail, polisi bahkan langsung melakukan investigasi terhadap serangan rasis untuk Balotelli ini.

Salah satu akun twitter yang menyerang Balotelli adalah @CraigSainsbury. "F*** you Mario, you F****n***. Kamu sudah makan pisang dan terkena ebola, kamu monyet kotor."



Polisi di Merseyside membenarkan jika pihaknya sedang menyelidiki kasus ini. "Kami bisa konfirmasi jika kami sedang mencari pelaku yang melakukan komentar ofensif di twitter terhadap Balotelli," bunyi pernyataan polisi.

"Memang tak ada laporan apapun tapi kami bergerak karena banyaknya pemberitaan di media."

Seperti diketahui, Balotelli sudah iseng berkicau tentang kekalahan MU di akun twitter miliknya @FinallyMario. Akun yang diikuti sekitar 3,11 juta follower ini langsung menjadi sorotan setelah Balotelli mengetweet "Man utd...LOL ".

Mario Balotelli received racial abuse in response to this tweet poking fun at Manchester United after their 5-3 defeat at Leicester City on Sunday afternoon


LOL memiliki arti laughing out loud atau tertawa terbahak-bahak. Diketahui, akun yang menyerang Mario Balotelli akhirnya ditutup. Balotelli sendiri memang sudah biasa menjadi target rasis baik ketika main di Italia atau Inggris.

Baca Juga:
Video 5 Gol Leicester City Pecundangi Manchester United
MU dan Liverpool 'Mesra' di Papan Tengah Premier League
Rekor-rekor Buruk MU Setelah Dihantam Leicester

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ebola merupakan penyakit yang menyerang manusia, monyet, simpanse, gorila, dan primata lain yang disebabkan oleh virus Ebola.

    Ebola