Sukses

Video Gol Legenda Chelsea Buyarkan Kemenangan The Blues

Lampard menciptakan gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-85.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City harus puas berbagi poin dengan tamunya Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (21/9/2014) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Di paruh pertama, City yang tampil di depan suporternya tampil menyerang. Sedangkan The Blues --sebutan Chelsea-- bermain lebih bertahan. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Laga berjalan dengan penuh drama di babak kedua. Di menit ke-66, Manchester Biru harus bermain dengan sepuluh orang setelah Pablo Zabaleta mendapat kartu kuning kedua usai terlibat perseteruan dengan Diego Costa.

Unggul jumlah pemain, The Blues berhasil memecah kebuntuan. Pada menit ke-71, Eden Hazard melepaskan umpan silang mendatar yang berhasil dimanfaatkan oleh Andre Schurlle.

Beruntung bagi City, Frank Lampard yang masuk menjadi pemain pengganti berhasil mencetak gol penyeimbang. Tendangan volinya pada menit ke-85 tidak bisa diantisipasi kiper Chelsea Thibaut Courtois.

Baca Juga:
4 Fakta Unik Laga Manchester City Vs Chelsea
Lampard Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Apa Kata Mourinho?
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Tadi Malam

Berikut video pertandingan Manchester City vs Chelsea:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini