Sukses

Liverpool Disarankan Punya Dua Tim

"Anda harus memiliki dua tim. Anda harus memiliki satu untuk kompetisi Eropa dan satu lagi di Premier League," kata Sam Allardyce.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mengalami kekalahan kedua berturut-turut dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2014-15. Setelah sebelumnya takluk 0-1 dari Aston Villa, Minggu (21/9/2014) kemarin, Steven Gerrard dan kawan-kawan dibungkam tuan rumah West Ham United 1-3.

Manajer West Ham United Sam Allardyce merasa skuat asuhan Brendan Rodgers ini harus belajar dari teladan Manchester United dan Sir Alex Ferguson. Keduanya menikmati sukses di dua kompetisi, yakni Liga Premier League dan Liga Champions lantaran punya kekuatan secara mendapat di skuat mereka. Seperti diketahui, setelah lima musim absen, Liverpool kembali berkompetisi di Liga Champions musim 2014-15.

"Ketika Anda berbicara mengenai orang yang berpengalaman, dalam hal ini Ferguson, Anda harus memiliki dua tim. Anda harus memiliki satu untuk kompetisi Eropa dan satu lagi di Premier League, terutama setelah pertandingan," kata Allardyce seperti dilansir Sportsmole, Senin (22/9/2014).

"Sebuah pertandingan Liga Premier League tidak dapat memiliki makna yang sama dengan pertandingan Liga Champions. Seperti Brendan Rodgers mengatakan, itu menjadi keuntungan, bermain di Liga Champions adalah sebuah kebanggaan," pungkas Allardyce.

Baca juga:
Lini Pertahanan Rapuh, Rooney Kecam Bek MU
Hadapi Thailand, Timnas U-23 Turunkan Pemain PelapisCetak Gol ke Gawang Chelsea, Lampard Ukir Rekor Baru 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.