Sukses

Terbangkan Pesawat, Fans City Ikut Ejek Manchester United

The Citizens menerbangkan pesawat di atas Etihad Stadium untuk mengejek kekalahan Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Kekalahan memalukan yang dialami Manchester United atas tim promosi Leicester City membuat senang pendukung klub rival. Fans klub rival itu pun merayakan kekalahan United dengan cara yang unik.

Seperti yang dilakukan suporter Manchester City. Dilansir dari dailymail, The Citizens menerbangkan pesawat di atas Etihad Stadium.

Pesawat diterbangkan sebelum laga antara Manchester City Vs Chelsea. Pada pesawat itu, mereka membawa banner besar dengan bertuliskan, "United we fall - in cinemas soon".

Tindakan ini dilakukan meniru apa yang pernah dilakukan suporter United pada 29 Maret 2014. Saat itu, Manchunian (sebutan fans United) menerbangkan pesawat dan membawa banner `Wrong one - Moyes out`.

Tindakan itu sebagai aksi memprotes kepemimpinan David Moyes yang gagal membawa MU ke papan atas. Dan meminta agar Moyes segera hengkang dari Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme lucu


Tak hanya fans City, di internet beredar sejumlah meme yang mengejek MU usai mengalami kekalahan memalukan dari Leicester.

Sebelumnya, penyerang Liverpool Mario Balotelli bahkan sempat berkicau di akun twitternya, @finallyMario. "Man utd ... Lol," kicau Balotelli.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/740305/original/011794800_1411318997-Mari_Balotelli_tweet.jpg
Manchester United kalah dengan tragis dari Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Minggu (21/9) malam. Sempat unggul 3-1, pasukan Louis van Gaal justru dipecundangi 3-5 di akhir babak kedua.

Baca juga:
Lini Pertahanan Rapuh, Rooney Kecam Bek MU
Hadapi Thailand, Timnas U-23 Turunkan Pemain PelapisCetak Gol ke Gawang Chelsea, Lampard Ukir Rekor Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini