Sukses

Terry Merasa Aneh Lihat Lampard Pakai Jersey City

Sempat terpisah beberapa tahun, keduanya bertemu lagi seiring bergabungnya Lampard dengan Chelsea setelah diboyong dari Wet Ham tahun 2001.

Liputan6.com, London - Sulit rasanya menerima kenyataan saat dua pemain yang sudah lama bersatu tapi akhirnya pisah juga seperti yang dialami John Terry dan Frank Lampard. 

Keduanya telah puluhan tahun bersama meniti karier sepakbola, yakni sejak menjalani akademi sepakbola di West Ham United tahun 1994.

Sempat terpisah beberapa tahun, keduanya bertemu lagi seiring bergabungnya Lampard dengan Chelsea setelah diboyong dari Wet Ham tahun 2001. Sedangkan Terry lebih dulu bergabung dengan The Blues, tahun 1998.

Awal musim ini keduanya kembali berpisah setelah Lampard diboyong New York City yang sementara dipinjamkan ke Manchester City. Terry dan Lampard bertemu untuk pertama kalinya sebagai musuh di pekan kelima Liga Premier, Minggu, 21 September silam.

Bagi Terry dan Lampard, bentrok diantara keduanya merupakan situasi yang terasa aneh. Bahkan Terry menyampaikan perasaannya tersebut secara gamblang melalui jejaring sosial, Instagram prbadinya.

"Rasanya aneh bermain melawan Lamps (panggilan akrab Lampard) hari ini dan melihat dia mengenakan jersey Man ​​City," tulis Terry.

"Reaksi yang tidak dapat dipercaya diberikan oleh fans Chelsea kepada legenda (Lampard) yang selalu menempatkan Chelsea di dalam hatinya. Saya sangat berharap Lamps mendapat kesempatan untuk kembali bergabung di (Stamford) Bridge (markas Chelsea) suatu hari nanti,"

"Meski demikian poin yang kami dapat hari ini tetap menempatkan kami di puncak klasemen Liga Premier."

Lampard tidak mendapatkan acara pelepasan saat meninggalkan Chelsea. Pasalnya, gelandang berusia 36 tahun tersebut dilepas ketika masalah kontraknya belum terpecahkan.

Baca Juga:
4 Fakta Unik Laga Manchester City Vs Chelsea
Lampard Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Apa Kata Mourinho?
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Tadi Malam


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris