Sukses

Falcao Bisa Dikembalikan MU ke Monaco Musim Ini

Falcao bisa dipulangkan ke Monaco jika kembali mengalami cedera serius.

Liputan6.com, Manchester: Klub Prancis, AS Monaco pinjamkan Radamel Falcao untuk dua musim di Manchester United (MU). Tapi ternyata, seperti dilansir HITC.com, Falcao bakal langsung dipulangkan ke Monaco musim ini.

Itu terjadi jika Falcao kembali mengalami cedera lutut. Begitu yang terungkap dan belum diketahui publik terkait klausul kontrak peminjaman Falcao di MU. Cedera parah memang sempat menghantam Falcao sebelum Piala Dunia berlangsung. Dia harus absen selama 8 bulan gara-gara cedera lutut.

MU tentu tak mau ambil resiko rugi membayar Falcao tapi malah cedera. Maka itu, seperti dilansir Daily Mail, klausul tersebut muncul di kontrak peminjaman striker asal Kolombia tersebut.

Tak cuma dikembalikan, peminjaman Falcao pun akan diakhiri jika terkena cedera serius lagi. Di luar itu, kabarnya pula, MU punya opsi untuk mempermanenkan Falcao juga di musim ini dengan transfer 50 juta pounds.

Hanya saja kabar ini masih simpang siur. Ada pula yang menyebutkan, MU bakal mempermanenkan Falcao jika sudah mencetak 5 gol untuk MU musim ini. Sejauh ini, penampilan Falcao di MU cukup menjanjikan. Dia menyumbang satu assist saat MU kalah 3-5 dari Leicester City.

Baca juga:
Lini Pertahanan Rapuh, Rooney Kecam Bek MU
Hadapi Thailand, Timnas U-23 Turunkan Pemain PelapisCetak Gol ke Gawang Chelsea, Lampard Ukir Rekor Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Radamel Falcao

Video Terkini