Sukses

Liverpool Siapkan Penawaran untuk Kiper Manchester City

Liverpool mencoba memanfaatkan ketidakjelasan kontrak baru Joe Hart dengan Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Masa depan Joe Hart bersama Manchester City belum jelas. Masa kerja kiper Timnas Inggris itu di Etihad Stadium masih menyisakan dua tahun lagi. Tetapi, City belum membicarakan kontrak baru dengan Hart.

Keresahan Hart coba dimanfaatkan oleh Liverpool. Seperti dilaporkan Metro, Minggu (21/9/2014) waktu setempat, The Reds siap mengajukan tawaran untuk kiper berusia 27 tahun itu. Namun, tidak dijelaskan penawaran seperti apa yang bakal disodorkan Liverpool nantinya.

Hart sendiri berharap, sebagai pemain penting, City seharusnya sudah melakukan negosiasi kontrak baru dengan dirinya. Namun, yang terjadi ia belum mendengar tentang hal tersebut.

"Jika ada kontrak baru yang ditawarkan justru itu berita buat saya. Yang saya tahu kontrak saya di City masih tersisa dua tahun," kata Hart seperti dilansir Mirror.

Adapun Liverpool ingin mendatangkan kiper baru menyusul performa tidak menyakinkan dari Simon Mignolet. Selain Hart, Liverpool juga tengah berupaya mendatangkan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, ke Anfiel Stadium.

Baca juga:

Manchester United: Kuat Menyerang, Lembek di Tengah dan Belakang

Hadapi Thailand, Timnas U-23 Turunkan Pemain Pelapis

Lewis Hamilton Belum Berpikir Gelar Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini