Sukses

Legenda Real Madrid: Chicharito Fenomenal

Chicharito bisa mencetak gol dengan seluruh anggota badan yang dimilikinya.

Liputan6.com, Madrid - Javier Hernandez tampil mengejutkan saat Real Madrid Deportivo La Coruna 8-2, Sabtu (22/9/2014). Di laga tersebut Chicharito --sapaan Hernandez-- mencetak dua gol indah dari luar kotak penalti.

Meroketnya performa Chicharito membuat kagum legenda Los Blancos (sebutan MU), Hugo Sanchez. Pemain Madrid di tahun 1985 hingga 1992 itu optimistis juniornya di Timnas Meksiko bakal semakin berkembang bersama tim besutan Carlo Ancelotti

"Dia mencetak dua gol hebat. Saya yakin dia bisa mencetak banyak gol bersama Real Madrid," ucap Sanchez, dikutip dari Football Espana.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/740181/original/c2ba9fe95387abbef7fec1f9f6e58a7069.jpg

"Ketika Chicharito diberikan lebih banyak waktu dan kesempatan, maka dia akan menjadi pemain yang sangat efektif bersama Madrid," sambung pria berusai 56 tahun tersebut.

Masih kata Sanchez, penyerang pinjaman dari Manchester United merupakan pemain yang komplet. Chicharito bisa mencetak gol dengan seluruh anggota badan yang dimilikinya.

"Dia fenomenal. Sangat cepat dan kemampuan menembak dengan kaki kanan, kiri dan kepalanya sangat baik. Dia akan menunjukkan hal yang dibisanya untuk membantu Real Madrid," dia mengakhiri.


Baca Juga:
Rekor-rekor Buruk MU Setelah Dihantam Leicester
Kisah Striker Termahal Leicester "Pemangsa" MU
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Tadi Malam

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini