Sukses

Mata atau Fellaini untuk Strootman

Demi mendapatkan Kevin Strootman dari AS Roma, MU siap menyodorkan Juan Mata atau Marouane Fellaini sebagai bagian dari kesepakatan.

Liputan6.com, Roma - Direktur Jenderal AS Roma Mauro Baldissoni menegaskan Kevin Strootman tidak dijual. Tapi, keinginan kuat Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal untuk membawa Strootman ke Old Trafford bisa mendatangkan uang tunai dan pemain baru.

Laporan Rai Sport, Senin (22/9/2014), selain uang tunai, MU juga siap menyertakan Juan Mata atau Marouane Fellaini sebagai bagian dari upaya mendapatkan Strootman pada bursa transfer musim dingin Januari 2015.

Roma sendiri dikabarkan memprioritaskan pemain Paris Saint-Germain berusia 19 tahun, Adrien Rabiot, dalam bursa transfer musin dingin. Namun, klub Italia itu bisa tertarik dengan penambahan Mata atau Fellaini, yang bisa menggantikan Adam Ljajic jika ingin hengkang.

Ini bakal menjadi tawaran mengesankan dari MU untuk Strootman, yang absen akibat cedera lutut sejak musim lalu. Gelandang berusia 24 tahun tersebut dihargai Roma senilai 75 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Selain MU, Real Madrid dikabarkan juga tertarik kepada pemain asal Belanda itu. Los Blancos bahkan menempatkan Strootman di bagian atas daftar keinginan mereka.

Baca juga:

Manchester United: Kuat Menyerang, Lembek di Tengah dan Belakang

Hadapi Thailand, Timnas U-23 Turunkan Pemain Pelapis

Lewis Hamilton Belum Berpikir Gelar Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.