Sukses

Agger: Saya Tidak Dihargai Brendan Rodgers!

"Saya merasa dia (Brendan Rodgers) tidak menghargai kontribusi-kontribusi yang saya sudah berikan untuk tim," ucap Agger.

Liputan6.com, Liverpool - Daniel Agger akhirnya mengungkapkan alasannya meninggalkan Liverpool saat bursa transfer awal musim panas ini. Penyebab utamanya adalah hubungan yang tidak harmonis dengan manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Setelah menghabiskan delapan musim bersama The Reds (sebutan Liverpool), Agger akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub profesional pertamanya, Brondby.

Awalnya, Agger diisukan meninggalkan Anfield Stadium karena sudah tidak bisa lagi menunjukkan performa terbaik untuk tampil di Liga Premier Inggris. Namun persepsi tersebut langsung dibantah olehnya.



"Jadi begini, manajer (Liverpool) dan saya tidak berada pada 'halaman' yang sama pada musim lalu. Ada banyak perbedaan di antara kami dan bagi saya hal itu sudah cukup," kata bek berusia 29 tahun tersebut kepada Sports Mole.

"Saya merasa dia (Brendan Rodgers) tidak menghargai kontribusi-kontribusi yang saya sudah berikan untuk tim. Saat itu, saya merasa untuk tidak melanjutkan berkerja sama dengan dia," sambung Agger.

Bersama The Reds sejak tahun 2005 hingga 2014, pria asal Denmark itu mencetak 14 gol dari 232 penampilan di semua kompetisi yang dijalani Liverpool.


Baca Juga:
Kisah Striker Termahal Leicester "Pemangsa" MU
MU dan Liverpool 'Mesra' di Papan Tengah Premier League
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Tadi Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini