Sukses

Babak I, Indonesia Tertinggal 2 Gol dari Thailand

Timnas Indonesia U-23 yang menurunkan pemain pelapis kewalahan menahan gempuran pemain muda Thailand.

Liputan6.com, Incheon - Indonesia U-23 untuk sementara ketinggalan 0-2 dari Thailand U-23 di laga pamungkas Grup E Asian Games 2014 di Stadion Incheon Football, Senin (22/9) malam WIB. Dua gol Thailand di babak ini dibuat C. Phombuppha dan Adisak Kraisorn.

Turun dengan pemain lapis kedua, Indonesia cukup kewalahan menahan gempuran pemain Thailand. Permainan cepat yang diperagakan  Kiatisuk Senamuang membuat pemain belakang Indonesia kewalahan.

Saat laga baru berjalan 6 menit Thailand sudah unggul melalui gol C. Phombuppha.

Ketinggalan 0-1 Indonesia mencoba bangkit. Namun, aliran bola dari Rasyid Bakri, dan Bayu Gatra selalu dengan mudah dipatahkan pemain belakang Thailand.

Alih-alih mengejar ketinggalan, Indonesia kembali kecolongan pada menit 17. Berawal dari serangan cepat,  Adisak Kraisorn yang tak terkawal bek Indonesia melepaskan tendangan keras yang gagal dijangkau kiper Teguh Amiruddin.

Memasuki pertengahan babak pertama, permainan Indonesia mulai berkembang. Beberapa kali Yandi Sofyan Munawar dan Syakir berhasil menerobos daerah pertahanan Thailand. Namun, keduanya belum berhasil mencetak gol.

Thailand meski sudah menang 2-0 masih bisa melakukan serangan membahayakan. Dua peluang emas tercipta jelang babak pertama berakhir. Hingga babak pertama berakhir skor tetap tidak berubah.  

Baca Juga:
Pelatih Thailand Waspadai 2 Andalan Timnas Indonesia
Lindswel Sumbang Medali Perak Untuk Kontingen Indonesia
Kisah Striker Termahal Leicester "Pemangsa" MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.