Sukses

"Posisi Blanc Tidak Dalam Bahaya"

PSG hanya mampu meraih dua kemenangan dari enam laga pembuka di Ligue 1.

Liputan6.com, Paris - Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menjamin posisi Laurent Blanc sebagai pelatih aman hingga akhir musim ini. Walau Al-Khelaifi sendiri mengaku timnya tidak bermain bagus di awal musim ini.

PSG hanya mampu meraih dua kemenangan dari enam laga pembuka di Ligue 1. Di ajang Liga Champions, mereka juga hanya bermain imbang 1-1 lawan Ajax Amsterdam tengah pekan lalu.

"Posisi Blanc tidak dalam bahaya. Dia akan bersama kami hingga akhir musim," kata Khelaifi seperti dilansir L'Equipe.

"Memang performa kami tidak menunjukkan PSG yang sebenarnya. Tapi kami harus bekerja keras dan saya sangat percaya tim ini punya masa depan."

Khelaifi mengaku menurunnya performa PSG tak hanya dirasakan oleh fans saja. Melainkan juga para pemain dan seluruh staf pelatih.

"Mereka semua kecewa. Biasanya sebuah tim akan mengalami krisis pada bulan November, tapi kami mengalaminya bulan Oktober. Tapi kami tahu aturannya dan akan segera meraih poin," ujarnya optimistis.

Baca Juga:

Luis Enrique Jelaskan Kondisi Cedera Neymar

Terry Merasa Aneh Lihat Lampard Pakai Jersey City

Legenda Real Madrid: Chicharito Fenomenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.