Sukses

MU Dibantai, Mata Minta Maaf Pada Fans

Setan Merah kini hanya terpaku di posisi ke-12 klasemen sementara dari lima laga.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata meminta maaf pada fans Manchester United (MU) usai dibantai 3-5 oleh klub promosi Leicester City, Minggu (21/9/2014). Apalagi Setan Merah kini hanya terpaku di posisi ke-12 klasemen sementara dari lima laga.

Dalam laga lawan The Foxes, MU sempat unggul 3-1 terlebih dulu. Sayangnya, lini belakang anak asuh Louis van Gaal itu tampil buruk dan kebobolan empat gol tambahan dalam setengah jam terakhir laga berjalan.

"Setelah sepekan menunggu laga, saya tidak menyangka hasilnya seperti ini. Perjalanan bus dari Leicester ke MU menjadi terasa sangat lama," kata Mata seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya harus minta maaf karena kami mengakhiri akhir pekan fans dengan cara yang menyedihkan. Sungguh sulit rasanya mampu mencetak tiga gol tapi pulang dengan tangan hampa," kata pemain timnas Spanyol itu.

Meski demikian pemain berusia 26 tahun itu berjanji akan memberikan fans MU kebahagiaan dalam dua laga selanjutnya. Yakni melawan West Ham United dan Everton.

"Ada waktu sepekan untuk menganalisa dan belajar dari kesalahan di laga kemarin. Kami akan memenangkan dua laga selanjutnya di Old Trafford untuk fans," katanya berjanji.

Baca Juga:

Liverpool Siapkan Penawaran untuk Kiper Manchester City

Linda Dapat Undian Tidak Menguntungkan

Permintaan Peserta, Semifinal ISL U-21 di SUGBK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini