Sukses

Herrera Ingin Jadi Scholes Baru

Pemain berharga 29 juta pound itu telah mencetak dua gol dari tiga laga.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera punya mimpi besar setelah gabung Manchester United (MU). Pemain asal Spanyol itu ingin menyamai prestasi legenda Setan Merah, Paul Scholes.

Herrera tampil impresif sejak pindah dari Athletic Bilbao musim panas ini. Pemain berharga 29 juta pound itu telah mencetak dua gol dari tiga laga.

Dan Herrera berjanji torehan golnya akan terus bertambah selama berkostum MU. Apalagi ia masih berusia 25 tahun.

"Gelandang terbaik di dunia seperti Scholes mencetak ratusan gol. Dan saya ingin mencetak banyak gol sehingga menjadi sepertinya," kata Herrera seperti dilansir Daily Mail.

"Saya selalu senang melihat Scholes bermain. Dia selalu bekerja keras, menolong tim, dan membuat peluang bagi dirinya dan pemain lain," ujar Herrera antusias.

Meski MU masih terpuruk di papan bawah, namun Herrera mengaku tak menyesal gabung ke MU. Terlebih ia mendapat kesempatan dilatih oleh manajer sekelas Louis van Gaal.

"Saya baru beberapa bulan di sini, tapi sudah banyak pengalaman yang didapat. Saya sangat menikmati kehidupan di sini dan ingin membantu tim mewujudkan target," kata Herrera bertekad.

Baca Juga:

Hat-trick Cristiano Ronaldo Lampui Rekor Puskas

Dibantai Thailand, Aji Santoso Terkejut

Legenda Real Madrid: Chicharito Fenomenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini