Sukses

Ozil: Saya Tak Perlu Buktikan Apapun

Gelandang Arsenal Mesut Ozil menegaskan dirinya tak perlu membuktikan kepada siapa pun soal penampilannya.

Liputan6.com, London: Gelandang Arsenal Mesut Ozil bersikeras bahwa dia tidak perlu membuktikan apa pun di tengah kecaman dan kritikan soal penampilannya. Sejak pindah ke Arsenal dari Real Madrid seharga 42 juta pounds September lalu, penampilan Ozil terus menjadi sorotan.

Tapi, bintang Jerman itu, beberapa waktu lalu, sangat berperan besar dalam kemenangan Arsenal  di Aston Villa. Ozil mencetak satu gol dan memberikan assist untuk striker Danny Welbeck.

Dan Ozil, yang membantu negaranya berjaya di Piala Dunia 2014, telah menekankan bahwa dia tidak bermain untuk membuktikan sebuah titik guna menjawab kritikan.

"Saya tidak bermain untuk membuktikan apa pun kepada siapa pun, saya bermain untuk Arsenal," kata Ozil, Senin (22/9/2014). "Saya memiliki perasaan bahwa saya mengkritik lebih [dari pemain lain]. Itu terjadi padaku di Bundesliga dan juga di Real Madrid."

Ozil sempat mengaku mempunyai ambisi besar bersama Arsenal. Pemain berusia 25 tahun itu ingin menjadi raja assist untuk Meriam London (julukan Arsenal).

Saat masih bergabung dengan Madrid pada tahun 2010 hingga 2013, Ozil dinobatkan sebagai raja assist. Tiga tahun menjadi pujaan di Stadion Santiago Bernabeu, dia mencetak 69 assist.

Prestasi bersama Madrid ingin diteruskan Ozil saat membela Arsenal. Pemain Timnas Jerman itu ingin melebihi jumlah assist-nya saat bersama Los Galacticos (sebutan Madrid).

Baca juga:

Ancelotti Fokus Benahi Lini Pertahanan Madrid

Hat-trick Cristiano Ronaldo Lampui Rekor Puskas

Van Gaal Janjikan MU Tampil Lebih Baik

November, Timnas Senior Uji Coba di Luar Negeri

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini