Sukses

Juventus Tampil Bagus, Allegri Dipuji Petinggi Klub

Allegri memulai musim ini dengan meraih kemenangan dalam tiga laga di Serie A.

Liputan6.com, Turin - Kiprah gemilang Massimiliano Allegri bersama Juventus di awal musim ini membuat semua pihak gembira. Tak terkecuali Direktur Umum Si Nyonya Tua, Giuseppe Marotta yang menilai Allegri layak dapat pujian setinggi langit.

Ya, Allegri memulai musim ini dengan meraih kemenangan dalam tiga laga di Serie A. Termasuk menang tipis 1-0 atas AC Milan di San Siro akhir pekan lalu.

"Sikap skeptis pada Allegri memang menyebar mengingat prestasi yang diraih Antonio Conte. Apalagi ia menggantikan pelatih yang membawa kami meraih scudetto dalam tiga tahun secara beruntun," kata Marotta seperti dilansir Rai Sport.

"Tapi pujian harus kita berikan pada Allegri. Dia seorang pemenang. Dia mampu menunjukkan kualitasnya untuk melatih Juventus," katanya menambahkan.

Marotta juga takkan terkejut jika pelatih asal Italia itu sukses meraih scudetto musim ini. "Dia bukan orang asing. Saat di Milan, Allegri mampu meraih scudetto di musim pertamanya," ucap Marotta.

Baca Juga:

Ancelotti Fokus Benahi Lini Pertahanan Madrid

Dibantai Thailand, Aji Santoso Terkejut

Linda Dapat Undian Tidak Menguntungkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini