Sukses

"Shaw Tak Dianggap Van Gaal"

Bek timnas Inggris itu belum mendapat kesempatan debut di laga resmi musim 2014/15.

Liputan6.com, Manchester - Rene Meulensteen menganggap Louis van Gaal tidak menganggap kehadiran Luke Shaw di Manchester United (MU) musim ini. Padahal mantan asisten Alex Ferguson itu yakin Shaw bisa menjadi pemain berpotensi di Old Trafford.

Shaw menjadi pemain muda termahal setelah dibeli MU dari Southampton dengan harga 31 juta pound musim panas ini. Sayangnya, bek timnas Inggris itu belum mendapat kesempatan debut di laga resmi musim 2014/15.

"Ya, ini kejutan buat saya. Padahal van Gaal pasti sudah diberi tahu klub bagaimana usaha mendatangkan Shaw," kata Meulensteen seperti dilansir Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehebatan kaki kiri


"Shaw punya kaki kiri yang baik dan semangat tinggi. Namun  van Gaal malah membeli Marcos Rojo. Tentu ini kabar buruk buat Shaw," kata Meulensteen menambahkan.

Van Gaal sendiri pernah menurunkan Shaw dalam beberapa laga pramusim musim panas ini. Namun ia mengeluhkan kondisi fisik pemain berusia 19 tahun itu yang tidak prima usai membela Inggris di Piala Dunia.


Baca Juga:

5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (I)
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.