Sukses

Chicharito Cetak 2 Gol, Ancelotti Langsung Ancam Benzema

Performa Benzema mengecewakan musim ini. Ia baru mencetak 2 gol dalam 637 menit pertandingan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengisyaratkan akan mencadangkan Karim Benzema saat Los Blancos bentrok dengan Elche, Selasa (23/9/2014). Ancelotti akan memberi kesempatan pada Javier 'Chicharito' Hernandez bermain sebagai starter.

Performa Benzema mengecewakan musim ini. Ia baru mencetak 2 gol dalam 637 menit pertandingan. Sementara Chicharito sukses melesakkan jumlah yang sama hanya dalam waktu 50 menit.

Pria asal Meksiko itu tampil gemilang sebagai pemain pengganti saat Madrid membenamkan Deportivo La Coruna 8-2 akhir pekan lalu. Sadar Chicharito sedang on fire, Ancelotti pun siap memberinya kesempatan main sejak awal.

"Jika di laga selanjutnya Karim tidak bermain, dia akan mengerti. Melawan Deportivo dia bermain sangat baik. Tapi, kami akan mengubah sesuatu di laga berikutnya. Bagi saya, penting bahwa Chicharito mencetak gol," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Dia mencetak 2 gol dan sekarang memiliki rasa percaya diri. Kami merasa nyaman dia berada di tim kami. Saya tidak melihat siapa yang mencetak gol dan siapa yang tidak. Saya hanya melihat seberapa efektif serangan tim secara keseluruhan."

"Serangan kami jauh lebih baik sekarang. Kami hanya perlu meningkatkan lini pertahanan. Saya pikir kami lebih baik dari tahun lalu," ucap Ancelotti.

Baca Juga:

Permintaan Peserta, Semifinal ISL U-21 di SUGBK

Linda Dapat Undian Tidak Menguntungkan

Li Na Sambil Menangis Sampaikan Salam Perpisahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini