Sukses

Sanchez: Alonso Bisa Digantikan, Tapi Di Maria Tidak

Madrid menjual keduanya demi keseimbangan sisi finansial.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid Hugo Sanchez menilai tak ada yang bisa menggantikan peran Angel Di Maria di skuat Los Blancos. Sanchez pun sangat menyayangkan kepergian pemain asal Argentina tersebut.

Madrid melepas Di Maria dengan harga 75 juta euro ke Manchester United di bursa transfer lalu. Los Galacticos juga menjual Xabi Alonso ke Bayern Munich dengan harga 10 juta euro.

Madrid melepas keduanya demi keseimbangan sisi finansial. Sebelum keduanya dijual, Los Blancos telah mendatangkan Toni Kroos dan James Rodriguez dengan harga yang cukup mahal.

"Saya kira sebagai pelatih Carlo Ancelotti akan suka jika Di Maria dan Xabi Alonso bertahan. Khususnya Di Maria, karena ada beberapa pemain yang bisa menggantikan Xabi. Di Maria adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia banyak membantu Madrid. Tapi, keseimbangan keuangan harus dilakukan," kata Sanchez kepada AS.

"Saya tidak tahu apakah memang benar bahwa Di Maria pergi karena dia merasa tidak dihargai. Tapi, saya suka sepakbola bagus dan Di Maria adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ucap Sanchez.

Baca Juga:

Permintaan Peserta, Semifinal ISL U-21 di SUGBK

Linda Dapat Undian Tidak Menguntungkan

Li Na Sambil Menangis Sampaikan Salam Perpisahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.