Sukses

Terry Masih Ingat Duel Sengit Lawan Fabregas

Sebelum gabung Chelsea, Fabregas membela Barcelona dan Arsenal. Ia pun sering menghadapi Terry di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea John Terry menegaskan Cesc Fabregas kini telah menjadi bagian dari keluarga The Blues. Namun demikian, Terry masih belum bisa melupakan duel sengit dengan rekannya itu di masa lalu.

Sebelum gabung Chelsea, Fabregas membela Barcelona dan Arsenal. Ia pun sering menghadapi Terry di Liga Inggris dan Liga Champions. Pertempuran keduanya di lapangan selalu berlangsung sengit.

''Jelas kami selalu kompetitif ketika melawan satu sama lain di masa lalu, tapi kami mentertawakan itu sekarang. Itulah sepak bola. Selalu ada rivalitas," kata Terry seperti dilansir Sport.

"Tapi sekarang dia adalah salah satu dari kami; bagian dari keluarga Chelsea, dan ia bermain bagus. Dalam waktu singkat, ia mampu membuat kesan yang bagus."

"Fabregas memiliki kontrak panjang di sini, dan kami semua berharap dia bisa memberi kesuksesan besar untuk Chelsea selama bertahun-tahun," ucap Terry.

Baca Juga:

Permintaan Peserta, Semifinal ISL U-21 di SUGBK

Linda Dapat Undian Tidak Menguntungkan

Li Na Sambil Menangis Sampaikan Salam Perpisahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea