Sukses

Sejak Gabung Chelsea, Fabregas Putus Komunikasi dengan Wenger

"Aku yakin sekali setelah keadaan agak tenang di masa depan, kami akan bicara," kata Fabregas.

Liputan6.com, London - Sejak gabung Chelsea, Cesc Fabregas mengaku tak pernah berkomunikasi lagi dengan mantan pelatihnya, Arsene Wenger. Namun, ia berharap hubungannya dengan manajer asal Prancis itu dapat kembali normal.

Saat masih membela Barcelona, Fabregas tetap berkomunikasi intens dengan Wenger. Wenger bahkan selalu memberikan ucapan selamat setiap kali Fabregas ulang tahun atau meraih prestasi baru.

Akan tetapi, sejak pemain 27 tahun itu memutuskan pindah ke Stamford Bridge, keduanya putus komunikasi. "Tidak, dia tidak berbicara kepadaku sejak aku kembali ke Inggris. Tapi, hubungan dengan Wenger selalu ingin aku pertahankan," kata Fabregas seperti dilansir Mirror.

Wenger sebenarnya berusaha mendatangkan Fabregas kembali di bursa transfer lalu. Namun, sang pemain lebih memilih pindah ke Chelsea.

"Aku yakin sekali setelah keadaan agak tenang di masa depan, kami akan bicara. Tidak ada masalah. Aku akan selalu berterima kasih kepadanya apapun yang terjadi," ucap Fabregas.

Baca Juga:

Permintaan Peserta, Semifinal ISL U-21 di SUGBK

Linda Dapat Undian Tidak Menguntungkan

Li Na Sambil Menangis Sampaikan Salam Perpisahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.