Sukses

Top 5 Bola: Lampard dan MU Sedot Perhatian Pembaca

Berita tentang Frank Lampard yang mencetak gol ke gawang Chelsea menjadi yang paling populer hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Berita soal Frank Lampard yang mencetak gol ke gawang Manchester City menjadi yang paling populer di kanal bola Liputan6.com. Pasalnya, Lampard sendiri merupakan legenda di Stamford Bridge.

Bahkan, berita tentang mantan pemain timnas Inggris itu menempati peringkat dua teratas di kanal bola. Selain Lampard, berita tentang kekalahan MU dari Leicester City juga menarik perhatian pembaca.

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola Liputan6.com per 22 September 2014:

1.  Lampard Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Apa Kata Mourinho?
Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard membuat kejutan di pekan kelima Liga Premier. Di laga Chelsea kontra Manchester City, Minggu (21/9/2014), Lampard sukses mencetak satu gol. Apa komentar manajer Chelsea, Jose Mourinho tentang anak asuhnya tersebut?

2. Lampard Dilema Gagalkan Kemenangan Chelsea
Lampard berstatus sebagai pemain pinjaman Man. City dari New York City FC. Ia mengaku saat ini berada dalam posisi dilema, sulit melupakan Chelsea tapi Man. City memberikan peluang untuk terus berprestasi.

3. Bungkam Thailand 2-0, Indonesia Tantang Kuwait
Tim voli pantai putra Indonesia 1 mengalahkan Thailand dengan skor 2-0 pada penyisihan Grup G kompetisi voli pantai Asian Games 2014 di Incheon, Korsel, Senin (229/2014). Mereka pun menantang Kuwait di laga selanjutnya.

4. Kisah Striker Termahal Leicester "Pemangsa" MU
Striker Leicester City,  Leonardo Ulloa mendadak tenar di akhir pekan ini. Pemain asal  Argentina itu mencetak dua gol saat membantu Leicester menang 5-3 atas raksasa Premier League, Manchester United.

5. Manchester United: Kuat Menyerang, Lembek di Tengah dan Belakang
Enam pemain baru itu ternyata belum cukup membuat tim besutan Louis van Gaal bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, MU baru saja dipermalukan oleh Leicester City dengan skor 5-3 di King Power Stadium, Minggu (21/9/2014). Bahkan, beberapa media di Inggris menyebut Manchester United merupakan tim yang hebat dalam membangun serangan tapi rapuh di lini pertahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini