Sukses

Pemain Kesayangan Ferguson Terancam Dibuang Van Gaal

Posisi Fletcher semakin sulit karena Michael Carrick selangkah lagi sembuh dari cedera.

Liputan6.com, Manchester - Darren Fletcher mengalami masa-masa sulit sejak kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United. Fletcher terancam terbuang dari skuat The Red Devils karena tidak masuk perencanaan Van Gaal.

Pemain asal Skotlandia itu kemungkinan besar akan pergi di bulan Januari nanti. Pasalnya Fletcher kesulitan mendapat tempat di tim utama MU musim ini. Fletcher kalah bersaing dengan dua rekrutan Van Gaal, Daley Blind dan Ander Herrera.

Posisi Fletcher semakin sulit karena Michael Carrick selangkah lagi sembuh dari cedera. Selama Carrick absen saja, Fletcher sudah jarang dimainkan.

Selama era kepelatihan Sir Alex Ferguson, Fletcher termasuk langganan tim utama bila tidak terkena cedera. Fletcher dikenal sebagai salah satu pemain kesayangan Ferguson.

The People melaporkan bila Fletcher saat ini sedang dibidik tiga klub Liga Premier yakni Aston Villa, Hull City dan Stoke City. Ketiga klub tersebut berencana mendatangkan pria 30 tahun itu bulan Januari nanti.

Baca Juga:

"Posisi Blanc Tidak Dalam Bahaya"

Cedera Parah, Arsenal Kehilangan Debuchy 3 Bulan

Ozil: Saya Tak Perlu Buktikan Apapun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini