Sukses

Argentina Kembali Campakkan Tevez

Tevez sudah absen dari laga internasional sejak tahun 2011.

Liputan6.com, Buenos Aires - Malang nian nasib mesin gol Juventus Carlos Tevez. Meski performanya tengah menanjak, mantan pemain Manchester United itu tetap tidak dipanggil membela tim nasional Argentina.

Tevez tengah dalam bentuk permainan terbaik bersama Juventus. Di awal musim ini, Tevez sangat tajam. Dia mencetak tiga gol dari tiga pertandingan terakhir Juve, termasuk gol kemenangan atas AC Milan akhir pekan kemarin.

Kehebatan Tevez tidak membuat pelatih baru Argentina Gerardo Martino tertarik memanggilnya kembali untuk laga uji coba melawan Brasill 11 Oktober dan Hong Kong tiga hari kemudian.

Padahal Martino sempat membuka peluang untuk memakai jasa Tevez setelah tidak disertakan pada laga pertamanya sebagai pelatih Argentina saat beruji coba dengan Jerman bulan lalu.

Tevez sudah absen dari laga internasional sejak tahun 2011. Ketika Argentina dilatih Alejandro Sabella, Tevez tidak pernah dipanggil. Tevez absen di Piala Dunia 2014 meski musim lalu sangat tajam bersama Juventus.

Rekan setim Tevez di Juventus Roberto Pereyra justru masuk daftar skuat Argentina. Kapten Lionel Messi juga akan kembali membela Argentina setelah absen melawan Jerman akibat cedera.

Skuat Argentina:

Kiper: Sergio Romero, Nahuel Guzman.

Bek: Marcos Rojo, Federico Fernandez, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Mateo Musacchio, Santiago Vergini.

Gelandang: Javier Mascherano, Lucas Biglia, Javier Pastore, Roberto Pereyra, Angel Di Maria, Erik Lamela, Enzo Perez, Nicolas Gaitan.

Penyerang: Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.