Sukses

MU Terpuruk, Van Gaal Ingin Belanja Pemain Lagi

Mantan pelatih Barca itu merasa butuh pemain baru terutama di lini belakang dan tengah.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal belum puas dengan pemain-pemain yang dimilikinya saat ini. Van Gaal berniat belanja pemain lagi di bulan Januari nanti setelah melihat skuat MU tak mampu berprestasi di awal musim ini.

Seperti diberitakan Goal, Van Gaal akan bertemu petinggi MU Ed Woodward pada pekan ini. Pertemuan tersebut akan membahas rencana transfer MU ketika bursa transfer dibuka lagi Januari nanti.

Van Gaal ingin manajemen MU kembali mengucurkan dana segar untuk membeli beberapa pemain. Pria Belanda itu butuh sektiar 64 juta euro di musim dingin nanti. Gelandang AS Roma Kevin Strootman akan jadi buruan utama di Januari nanti. Van Gaal juga akan membeli bek baru Januari nanti.

Mantan pelatih Barca itu merasa butuh pemain baru terutama di lini belakang dan tengah setelah melihat timnya tampil mengecewakan di awal musim ini. Terutama setelah akhir pekan kemarin MU dibantai klub promosi Leicester City 3-5.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabulkan Van Gaal


Karena sudah menghabiskan dana besar di musim panas lalu agak sulit bagi manajemen MU mengabulkan permintaan Van Gaal. Sebab musim panas lalu Van Gaal sudah menghabiskan 150 juta pound. Woodward sebelumnya sempat menyatakan MU tidak akan belanja besar-besaran lagi Januari nanti.



Untuk menyiasatinya, Van Gaal akan melepas beberapa pemain yang tidak berguna agar mendapatkan tambahan dana. Beberapa pemain yang terancam didepak antara lain Rafael da Silva, Darren Fletcher, hingga Chris Smalling.

Baca Juga:
5 Kekalahan Spektakuler Manchester United (I)
Jadwal Live Streaming Sepak Bola Malam Ini
Fans Chelsea Meninggal Usai Lampard Bobol Gawang The Blues

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.